Instal Pagar Listrik Anda dengan Mudah

http://goldenwisata.co/cara-taransfer-pulsa-im3-via-sms-dan-via-menu-browser/
Instal Pagar Listrik Anda dengan Mudah

Ada banyak alasan mengapa Anda memerlukan pagar listrik di sekitar properti Anda. Apakah Anda mencoba untuk menahan hewan ternak atau hewan peliharaan Anda dalam batas-batas Anda atau Anda mencegah hewan lain atau pemangsa dari mendapatkan pagar listrik akses adalah solusi sempurna. Pagar listrik menghasilkan cukup kejutan untuk mencegah hewan bergerak melintasi batas. Ketika memasang pagar listrik di sekitar premis Anda, itu bisa sangat sulit untuk dirakit. Artikel ini memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk membantu Anda memasang pagar listrik Anda dengan mudah.
Barang dan peralatan anggar listrik diperlukan
Item anggar listrik:
Kontroler Anggar Listrik
10 hingga 14 Kawat Gauge Terisolasi untuk 20.000 Volt
Sistem Grounding (tembaga atau batang galvanis dan klem kuningan)
Pos Pagar Listrik
Bungkus Isolasi
Wire-strippers
Alat yang dibutuhkan:
Palu
Obeng
Tang
Penggali Pasca Lubang
Panduan Instalasi Pagar Listrik
1. Pertama, Anda perlu mencari lokasi yang ideal untuk memasang kontroler pagar listrik Anda. Ini harus disimpan di lokasi kering yang bersih jauh dari daerah yang menderita faktor abiotik seperti angin dan hujan. Di ruang bawah tanah atau garasi dianggap sebagai lokasi yang cocok. Juga outlet terpolarisasi 120 Volt harus berada di dekat sehingga pengontrol dapat ditancapkan. Namun, JANGAN hubungkan ke dalamnya pada tahap ini.
2. Kedua batang grounding tembaga atau galvanis yang panjangnya minimal 6 kaki perlu ditanamkan sepenuhnya ke tanah. Batang ini harus dipasang DALAM KAKI 20 dari controller anggar listrik.
3.Grounding kawat yang dapat mendukung transfer 600 volt hingga 20.000 volt perlu menghubungkan kedua batang grounding dan kontroler anggar listrik. Untuk menjaga batang yang menempel pada batang arde, penjepit grounding harus digunakan.
4.Untuk mendapatkan yang terbaik dari pagar listrik Anda menanamkan ke tanah lebih lanjut dua batang grounding 6 kaki pada jarak 10 kaki terpisah. Anda kemudian perlu daisy rantai batang ke kabel arde untuk membuat sirkuit.
5. Anda kemudian harus berpikir tentang memasang tiang pagar di sekeliling area yang dilindungi. Pertama, pos harus ditempatkan pada jarak antara 25 dan 75 kaki. Kiriman harus tetap berada di jarak yang sesuai karena kabel harus dijaga cukup fleksibel untuk mencegah koneksi putus. Kedua, penggali tiang pas diperlukan untuk memasang tiang untuk pemasangan yang cepat dan mudah.
6. Pada titik ini kita dapat melihat bahwa tiang pagar sudah dipasang dan dipasang. Sekarang saatnya untuk memasang kabel dimulai dengan pos terjauh dari pengendali pagar listrik. Saat menghubungkan kabel, penting untuk menggunakan sambungan dan koneksi yang baik ke pos serta menyediakan penutup isolasi untuk mengurangi korosi.
7. Ketinggian khas untuk pagar listrik jika Anda mengandung hewan seperti kuda adalah 48 inci di atas tanah. Sebagai panduan kasar untuk jarak kabel listrik, di bagian bawah jarak harus sekitar enam hingga delapan inci untuk menghentikan hewan yang lebih kecil mendapatkan akses. Saat Anda bergerak menuju bagian tengah dan bagian atas pagar listrik, jarak antara kabel bisa lebih besar hingga jarak 10 inci.
8.Setelah semua pos telah terhubung, ukuran sepuluh hingga empat belas panjang terisolasi dengan kabel 20.000 Volt perlu menghubungkan baris kawat untuk bertindak sebagai jumper. Misalnya, kabel jumper akan menghubungkan kabel atas ke yang kedua ke bawah dan kemudian kabel kedua ke kabel ketiga. Ini akan berlanjut ke bagian paling bawah dari pagar listrik.
9. Setelah ini semua telah selesai dan kabel pagar sekarang terhubung Anda perlu menghubungkan controller anggar listrik ke kawat atas pagar listrik.
10. Sebelum memasukkan ke dalam stopkontak polarisasi 120 Volt, disarankan untuk kembali ke semua koneksi yang telah Anda buat. Ketika ini telah dilakukan memasukkan steker listrik anggar kontroler ke 120 Volt polarized outlet. Lampu indikator pada pengontrol sekarang harus mengidentifikasi bahwa pagar listrik berfungsi dengan benar.
11. Setelah pemasangan pagar listrik selesai, voltmeter harus digunakan untuk memeriksa tegangan sepanjang pagar untuk memastikan bahwa listrik berjalan sepanjang panjangnya.
David Khan & ndash; Jika Anda mencari pagar listrik untuk melindungi tempat Anda atau ternak, Zaun dapat memberi Anda pagar dan saran yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dompet Kulit Pria Instagram

Farmaci per l'acne da parte dei medici creano la pelle sottile e la dipendenza, davvero?

Roche ontwikkelt innovatie van geneesmiddelen voor borstkanker