BOOK BLOGGER ADALAH PENINJAUAN BARU; Sistem Daftar Kontak Promosi Buku

http://goldenwisata.co/cara-taransfer-pulsa-im3-via-sms-dan-via-menu-browser/
BOOK BLOGGER ADALAH PENINJAUAN BARU; Sistem Daftar Kontak Promosi Buku

Bola mata telah pindah dari cetak ke online. Pengiklan tahu ini. Mereka telah memindahkan uang mereka ke Internet.
Kirim salinan ulasan untuk memesan blogger, situs web, pemimpin forum, dan pembuat cetakan opini lainnya di kategori buku & rsquo; s.
Mulailah dengan blogger buku.
Pembaca buku adalah peninjau buku baru.
Dan ada 160.000.000 blog di Internet.
Kirim salinan ulasan untuk memesan blogger dan blogger yang ahli di bidang materi yang fokus pada kategori buku Anda.
Misalnya, buku tentang kepemimpinan hanya boleh masuk ke blog tentang kepemimpinan.
Kami telah mendengar cerita tentang penjualan buku yang telah diluncurkan setelah disebutkan oleh blogger. Jadi bagaimana Anda bisa membuat fenomena ini bekerja untuk buku Anda?
Ada blogger, blogger pada subjek dan blogger buku. Semua berharga bagi Anda, tetapi para blogger buku adalah yang terbaik karena mereka menulis tentang buku dan berorientasi pada kategori buku. Hanya sedikit yang membaca dan berkomentar tentang hal lain.
95% + dari blogger buku adalah perempuan, muda, persentase yang tinggi adalah ibu, dan yang paling banyak membaca dan menulis tentang buku-buku Young-Adult (YA). Tidak ada kejutan. Tetapi banyak yang fokus pada fiksi sejarah, studi wanita, dan semua genre lainnya.
Jadi bagaimana Anda menemukan blogger yang ingin diberi tahu tentang buku Anda?
Buat pencarian Google untuk & ldquo; bukalah direktori blogger. & Rdquo;
Lebih baik lagi, mempersempit pencarian Anda. Jika Anda memiliki buku tentang kuda, cari & ldquo; direktori blogger buku kuda. & Rdquo; Anda akan kagum dengan apa yang Anda temukan. Selanjutnya, cari & ldquo; Pesan Blog & rdquo; + kuda.
Dimulai dari
Jaringan yang terdiri dari hampir 3.000 blogger buku dan pengulas buku
http://bookblogs.ning.com/group/dedicatedbookreviewers
dan http://www.google.com/blogsearch
Sekarang, pekerjaan dimulai: menemukan blogger & rsquo; nama, alamat email, dan rincian kontak lainnya. Banyak yang bahkan tidak mencantumkan nama belakang mereka di situs blog mereka. Tetapi pekerjaan ini layak dilakukan. Anda akan menghubungi teman baru Anda berulang kali.
Ingat, ini bukan hanya blogger saja; mereka adalah mereka yang mencintai buku-buku dalam kategori Anda (seperti kuda). Mereka adalah anggota suku Anda. Mereka menyukai subjek yang sama yang Anda sukai.
Pembaca buku adalah peninjau baru. Blog sangat berpengaruh di bidangnya. Ulasan dan sebutkan menjual buku. Buat daftar blogger Anda sekarang.
Kami ingin memasukkan informasi kontak ke dalam spreadsheet Excel. Dengan begitu, kami dapat terus menambahkan detail kontak lebih lanjut, seperti alamat jalan, dan daftar menjadi dapat diurutkan. Sangat mudah untuk ditambahkan dan mudah untuk menarik alamat pos dan email untuk surat individu dan grup.
Daftar yang Anda susun akan menjadi aset perusahaan yang berharga dan akan digunakan berulang kali.
Kolom spreadsheet dapat diberi label: kategori, nama bisnis, nama kontak, email, situs web, blog, alamat (seperti di alamat jalan), kota, negara bagian, kode pos / negara, telepon, telepon seluler, faks, manajer proyek, dan komentar .
Kolom Kategori adalah tempat Anda mencantumkan apakah itu blog, forum, situs web, majalah cetak, dll.
Daftar yang Anda susun akan difokuskan pada kategori Anda. Publikasi tinjauan umum, seperti surat kabar kota, tidak mungkin menjangkau sejumlah besar orang yang tertarik dengan subjek Anda. Anda akan menggunakan daftar ini untuk mengirim salinan ulasan, rilis berita, dan pengumuman lainnya tentang subjek dan buku Anda.
Merakit daftar ini akan berharga dan menyenangkan. Anda akan menemukan orang-orang di seluruh dunia tertarik pada subjek Anda dan ingin tahu tentang buku Anda.
-30-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dompet Kulit Pria Instagram

Farmaci per l'acne da parte dei medici creano la pelle sottile e la dipendenza, davvero?

Roche ontwikkelt innovatie van geneesmiddelen voor borstkanker