Ekspos Jari Kaki Anda Dengan Prettytoes- Make-up For Your Toes

cerahkan kulit alami dengan trulum skincare
Ekspos Jari Kaki Anda Dengan Prettytoes- Make-up For Your Toes

Apakah Anda memiliki bekas luka atau perubahan warna yang tidak sedap dipandang di kaki atau pergelangan kaki Anda? Ini bisa memalukan, dan dengan cuaca yang memanas, Anda tidak menginginkan apa pun selain meluncur di sandal dan membiarkan kaki Anda bernafas. Dengan kreasi PrettyToes Fade-n-Cover, Anda dapat menutup-nutupi noda dan bekas luka yang tidak enak dipandang. Mulai dari pompa peep-toe hingga wedges platform hingga sandal jepit dan sandal gladiator, kaki Anda mendapatkan banyak perhatian di musim panas. PrettyToes adalah concealer kaki yang tidak hanya mencakup, tetapi juga membantu memudarkan bekas luka dan perubahan warna. Muncul dalam enam warna dengan basis air yang memungkinkannya bertahan selama berjam-jam.

Apa itu PrettyToes?

PrettyToes Fade-n-Cover dikembangkan oleh Dr. Nathan Lucas, seorang Board Certified Podiatrist and Licensed Esthetician. Tujuan menciptakan produk ini adalah untuk membantu wanita melepaskan diri dari rasa malu serta stigma sosial dan psikologis yang mereka rasakan ketika harus mengekspos jari-jari kaki mereka. Tujuan PrettyToes adalah untuk memastikan bahwa wanita tidak lagi harus menyembunyikan jari-jari kaki mereka atau merasa malu memakai sepatu dan sandal kaki terbuka.

Tidak hanya menutupi cacat yang tidak sedap dipandang, tetapi memudar bekas luka dan perubahan warna yang tidak sedap dipandang mata. Ini tahan air dan dengan penggunaan terus menerus, memudar ketidaksempurnaan kecil di jari-jari kaki Anda. Manfaat PrettyToes adalah bahwa ia mengandung agen pencerah yang disetujui FDA yang telah terbukti mengandung properti fade / lighting. Produk ini diformulasikan untuk kaki dan pergelangan kaki dan tidak disarankan untuk digunakan pada wajah atau bagian lain dari tubuh.

Jadi Anda Memiliki Jagung: Terapkan PrettyToes

Jagung adalah pertumbuhan kulit menebal yang terbentuk di jari-jari kaki ketika tulang mendorong sepatu atau jari kaki lainnya, menciptakan gesekan pada kulit. Jagung keras biasanya berkembang di bagian atas kaki atau di sisi jempol kaki, sementara jagung lunak mirip dengan luka terbuka yang berkembang di antara jari-jari kaki. Jagung hampir selalu disebabkan oleh penggunaan sepatu ketat yang menempatkan tekanan berulang pada jari-jari kaki. Tapi hammertoes dan kelainan bentuk jari kaki lainnya bisa menjadi sumber perkembangan mereka juga. PrettyToes dapat membantu menutupi jagung Anda yang tidak sedap dipandang.

Tersedia dalam enam warna coklat yang indah, PrettyToes berkisar dari cokelat paling terang hingga cokelat terdalam. Beberapa orang merasa berguna untuk membaurkan nuansa untuk mencapai kecocokan yang lebih baik, sementara satu bayangan akan dilakukan untuk orang lain. Pertama, aplikasikan PrettyToes Fade-n-Cover ke seluruh jari kaki / kaki atau area yang ingin Anda tutup menggunakan aplikator spons. Produk ini mungkin awalnya tampak ringan, tetapi, seperti semua makeup, biarkan PrettyToes bereaksi dengan kimia tubuh Anda sebelum menerapkan lebih banyak produk.

Selanjutnya, campurkan riasan ke dalam jari kaki atau kaki Anda. Hapus semua garis demarkasi yang jelas dan ratakan sampai Anda puas dengan tampilannya. PrettyToes tahan air, memungkinkan Anda berenang tanpa makeup. Ketika Anda siap untuk menghapus PrettyToes, gunakan penghapus riasan yang bagus.

PrettyToes adalah concealer tahan air yang luar biasa yang dibuat khusus untuk jari-jari kaki dan kaki Anda yang akan membantu Anda menyiapkan jari-jari kaki Anda di musim panas. Hubungi Dr. Nathan Lucas, ahli penyakit kaki Anda di Memphis, TN, untuk konsultasi lebih lanjut dan untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana PrettyToes dapat membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk memamerkan kaki Anda musim panas ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dompet Kulit Pria Instagram

Farmaci per l'acne da parte dei medici creano la pelle sottile e la dipendenza, davvero?

Roche ontwikkelt innovatie van geneesmiddelen voor borstkanker